Kebijakan Privasi Pengguna Aplikasi TANAKA CCTV

Kata pengantar

TANAKA APP (selanjutnya disebut sebagai "TANAKA APP") adalah perangkat lunak pendukung kamera P2P gratis yang disediakan oleh PT. Sakti Karunia Unitek
(disingkat "TANAKA" atau "We"). Dengan produk pintar ini, kami mengedepankan standar tingkat yang lebih tinggi untuk keamanan informasi dari produk cerdasnya sendiri dan menjamin produk (atau layanan) perusahaan, sepenuhnya menghormati privasi pribadi customer. Kebijakan Privasi ini akan membantu Customer memahami hal-hal berikut:

  1. Bagaimana kami mengumpulkan dan menggunakan informasi pribadi Customer
  2. Bagaimana kami menyimpan informasi pribadi Customer
  3. Bagaimana kami membagikan, mentransfer, mengungkapkan informasi pribadi Customer secara publik
  4. Bagaimana kami melindungi informasi pribadi Customer
  5. Hak Customer untuk mengelola informasi pribadi
  6. Perlindungan Informasi Pribadi Anak di Bawah Umur
  7. Cakupan kebijakan privasi
  8. Perubahan dan revisi Kebijakan Privasi
  9. Bagaimana cara menghubungi kami
  10. Tentang penolakan

Kami berharap dapat menjelaskan kepada Customer melalui kebijakan privasi ini bagaimana kami mengumpulkan, menggunakan, menyimpan, membagikan, dan mentransfer informasi pribadi Customer dan bagaimana kami memberi Customer akses, pembaruan, penghapusan, dan perlindungan informasi ketika menggunakan akun TANAKA APP. Pastikan untuk membaca dan memahami Kebijakan Privasi ini sebelum menggunakan akun TANAKA Customer, terutama dalam huruf tebal / tebal yang digarisbawahi. Customer harus fokus membaca dan menggunakan produk atau layanan kami setelah Customer sepenuhnya memahami dan menyetujui. Customer tidak diizinkan untuk masuk atau menggunakan salah satu atau semua produk dan layanan perangkat lunak TANAKA kecuali Customer menyetujui dan menerima semua ketentuan kebijakan ini. Dengan menggunakan TANAKA (termasuk penggunaan apa pun, secara keseluruhan atau sebagian, mengunduh, memasang, mendaftar, membuka, masuk, menjelajahi, membeli, menyesuaikan, menggunakan, dll.), Customer memahami dan menyetujui Kebijakan ini dan menyetujui penggunaan kami. Kebijakan Privasi mengumpulkan, menggunakan, menyimpan dan membagikan informasi Customer yang relevan. Jika Customer memiliki pertanyaan, komentar atau saran tentang konten kebijakan ini, Customer dapat menghubungi kami melalui berbagai metode kontak yang disediakan dalam Kebijakan Privasi ini.

  • 1. Bagaimana kami mengumpulkan dan menggunakan informasi pribadi Customer?

Kami mengumpulkan dan menggunakan informasi pribadi Customer untuk tujuan berikut yang dijelaskan dalam Kebijakan Privasi ini:

  • 1.1 Fungsi dasar akun pribadi TANAKA APP
    1. 1) Informasi dikumpulkan melalui akun terdaftar.
      1. a. Ketika Customer menambahkan akun TANAKA, mengunduh dan memperbarui perangkat lunak TANAKA, berpartisipasi dalam survei online, atau berpartisipasi dalam interaksi lain dengan kami, kami akan meminta Customer untuk memberikan informasi, termasuk tetapi tidak terbatas pada nama, nomor telepon, alamat email, lokasi Customer Alamat area manajemen dan alamat email. Informasi ini dikumpulkan untuk membantu Customer menyelesaikan registrasi akun pribadi TANAKA APP dan melindungi keamanan akun Customer. Jika Customer menolak memberikan informasi ini, Customer mungkin tidak berhasil mendaftarkan akun pribadi TANAKA APP Customer.
      2. b. Ketika Customer membeli produk dan layanan TANAKA, kami akan mengumpulkan informasi yang relevan, termasuk tetapi tidak terbatas pada: detail pengiriman, nomor rekening bank, informasi bagian kartu kredit, alamat penagihan, pemeriksaan risiko kredit dan informasi keuangan lainnya, kontak dan catatan pertukaran. dll. Informasi yang kami kumpulkan dapat digunakan untuk memberi Customer produk dan layanan TANAKA, memproses pesanan Customer atau memenuhi kontrak Customer dengan TANAKA untuk memastikan fungsionalitas dan keamanan produk dan layanan kami, memverifikasi identitas Customer, mencegah dan menyelidiki Penipuan atau pelanggaran lainnya.
    2. 2) Informasi yang dikumpulkan secara tidak langsung.
      1. a. Ketika Customer menggunakan produk TANAKA untuk berbagi konten Customer, mengirim informasi dan produk dengan keluarga dan teman, kami akan mengumpulkan informasi yang Customer berikan tentang orang-orang di atas, seperti nama, alamat email, alamat email, dan nomor telepon.
      2. b. Untuk memudahkan Customer masuk ke akun TANAKA APP, kami mungkin perlu mendapatkan dan mengumpulkan informasi akun pihak ketiga Customer dari pihak ketiga, seperti nama panggilan dan avatar. Jika kegiatan pemrosesan informasi pribadi yang diperlukan oleh TANAKA untuk menjalankan bisnis melebihi ruang lingkup otorisasi Customer kepada pihak ketiga, kami akan meminta persetujuan tertulis dari Customer sebelum memproses informasi pribadi Customer. Kami juga akan dengan ketat mematuhi hukum dan peraturan yang relevan dan meminta pihak ketiga untuk melindungi legalitas informasi yang mereka berikan.
    3. 3) Keamanan akun
      1. Untuk memastikan keamanan akun TANAKA Customer, kami akan mencatat tanggal, waktu, IP, kota dan informasi lain yang telah Customer daftarkan, dan digunakan di akun TANAKA APP Customer untuk pengujian keamanan akun. Pada saat yang sama, Customer juga dapat memperkuat keamanan akun Customer lebih lanjut dengan mengikat nomor telepon, login email dll.
  • 1.2 Fitur berbasis lokasi
    1. 1) Ketika Customer menggunakan dan meluncurkan aplikasi kamera pintar TANAKA untuk pertama kalinya, pengidentifikasi unik perangkat seluler dipasangkan dengan kamera pintar dan perkiraan informasi lokasi geografis akan dikirim ke server.
    2. 2) Saat Customer masuk ke akun TANAKA atau mengaktifkan fungsi buletin web, informasi identifikasi pengguna seluler Customer, pengidentifikasi unik perangkat seluler, nomor telepon Customer dan perkiraan informasi lokasi geografis akan dikirim ke server.
      1. - Pengumpulan informasi di atas akan digunakan untuk melakukan deteksi keamanan akun berdasarkan lokasi Customer, dan pada saat yang sama merekomendasikan kepada Customer fitur perangkat lunak atau konten yang mungkin menarik bagi Customer. Kami tidak akan menggunakan informasi di atas untuk tujuan lain di luar fungsi di atas. Menolak informasi lokasi mungkin membuat Customer tidak dapat menggunakan layanan atau fitur program berbasis lokasi.
      2. - Pengidentifikasi perangkat keras dan informasi lokasi geografis kamera pintar Customer dapat digunakan untuk memulai layanan garansi dan lisensi perangkat lunak tertentu, dan dapat mengundang Customer untuk berpartisipasi di pasar. Kami juga menggunakan informasi ini untuk meningkatkan produk kami dan menganalisis efisiensi operasi bisnis kami. Namun, kami tidak akan menggunakan informasi ini untuk melacak posisi Customer.
      3. - Customer juga dapat memilih untuk memberikan informasi atau tidak, dan kemudian mengubah pengaturan penentuan posisi perangkat dari pengaturan perangkat, seperti mengubah atau menonaktifkan metode penentuan posisi atau server penentuan posisi, atau memodifikasi keakuratan informasi lokasi Customer untuk mengubah informasi lokasi yang diberikan kepada TANAKA .
  • 1.3 Informasi yang dikumpulkan oleh cookie dan teknologi lainnya Ketika Customer mendaftar atau masuk ke akun APP TANAKA melalui produk jenis situs web, kami akan menggunakan teknologi cookie dan teknologi lainnya seperti tag bahasa program dan header halaman web untuk mengumpulkan dan menyimpan informasi Customer di situs web, dengan harapan menyederhanakan proses login berulang. Bantu kami mengingat perangkat Customer dan preferensi untuk menggunakan layanan dan menganalisis penggunaan aplikasi kami untuk membantu Customer mendapatkan pengalaman akses yang lebih santai. Tentu saja, Customer juga dapat memodifikasi pengaturan browser Customer untuk menolak atau menerima cookie tergantung kebutuhan customer. Customer juga dapat menghapus cookie dari perangkat penyimpanan Customer kapan saja, atau memberi tahu Customer ketika cookie ditulis.
  • 1.4 Tingkatkan produk dan layanan kami
    1. 1) Peningkatan pengalaman pengguna.
      1. a. Ketika Customer mendaftar melalui terminal nirkabel atau masuk ke akun TANAKA APP, kami dapat mengumpulkan International Mobile Equipment Identity (IMEI) dan Network Device Address (MAC) yang dienkripsi oleh algoritma MD5, pengidentifikasi iklan IDFA. model perangkat, dan sistem, nomor versi, nomor versi sistem operasi, nomor sistem, nomor ID sistem, resolusi layar, tipe Internet, nomor versi produk ini, klik waktu penggunaan dan frekuensi tombol, nilai opsi dari konfigurasi tombol tertentu , log kerusakan perangkat lunak. dll. Ini digunakan untuk menghitung jumlah pengguna produk kami, menganalisis penggunaan produk, memecahkan masalah penyebab crash, dan mengurangi crash, untuk terus meningkatkan produk kami. Informasi ini tidak melibatkan informasi pribadi seperti identitas pribadi Customer.
      2. b. Saat Customer mendaftar melalui produk PC yang disediakan TANAKA atau masuk ke akun TANAKA APP, kami dapat mengumpulkan alamat IP Customer, waktu penggunaan klik dan frekuensi tombol, waktu dan frekuensi penggunaan halaman, dan beberapa konfigurasi kunci , nilai opsi, log kerusakan, log kesalahan. dll. Digunakan untuk menghitung jumlah pengguna produk kami, menganalisis penggunaan produk, meningkatkan halaman, memeriksa kompatibilitas browser, memecahkan masalah macet, dan mengurangi macet untuk terus meningkatkan produk kami. Informasi ini tidak melibatkan informasi pribadi seperti identitas pribadi Customer.
    2. 2) Penyelesaian saran atau masalah dari Customer.
      1. - Customer dapat menggunakan bagian Bantuan dan saran produk ini untuk memberi kami masukkan tentang masalah Customer dengan menggunakan Aplikasi TANAKA. Customer perlu mengirimkan nomor ponsel, alamat email, atau pihak ketiga lainnya
      2. - login informasi akun kepada kami sehingga kami dapat menghubungi Customer dan menjawab pertanyaan Customer. Kami akan menganalisis informasi yang disebutkan dalam paragraf sebelumnya untuk mengetahui penyebab masalah dan bekerja keras untuk menyelesaikan masalah. Informasi kontak yang Customer berikan dalam umpan balik hanya akan digunakan oleh layanan pelanggan kami untuk berkomunikasi dan umpan balik dengan Customer. Kami tidak akan memberikan informasi kontak yang diberikan kepada pihak ketiga mana pun kecuali Customer telah memperoleh persetujuan eksplisit dari pengguna dan hukum yang ditetapkan dengan jelas.
  • 1.5 Keamanan
    1. Untuk meningkatkan keamanan penggunaan layanan yang diberikan oleh kami dan afiliasi dan mitra kami, dan untuk melindungi pengguna Customer atau orang lain dari keamanan pribadi dan properti, untuk mencegah situs phishing, penipuan, kerentanan jaringan, virus komputer, serangan hacker lebih baik , intrusi jaringan dan risiko keamanan lainnya, untuk mengidentifikasi pelanggaran hukum dan peraturan secara lebih akurat atau aturan protokol TANAKA yang relevan. Kami dapat menggunakan atau mengintegrasikan informasi akun Customer, informasi perangkat, informasi penggunaan perangkat lunak, dan informasi yang diperoleh afiliasi, mitra kami dari Customer, atau dibagikan oleh hukum. Untuk verifikasi identitas, deteksi, dan pencegahan insiden keamanan, login informasi akun kepada kami sehingga kami dapat menghubungi Customer dan menjawab pertanyaan Customer. Kami akan menganalisis informasi yang disebutkan dalam paragraf sebelumnya untuk mengetahui penyebab masalah dan bekerja keras untuk menyelesaikan masalah. Informasi kontak yang Customer berikan dalam umpan balik hanya akan digunakan oleh layanan pelanggan kami untuk berkomunikasi dan umpan balik dengan Customer. Kami tidak akan memberikan informasi kontak yang diberikan kepada pihak ketiga mana pun kecuali Customer telah memperoleh persetujuan eksplisit dari pengguna dan hukum yang ditetapkan dengan jelas.
  • 1.6 Penggunaan lain
    1. Sesuai dengan undang-undang dan peraturan, kami dapat mempersonalisasi, mengagregasi, menurunkan kepekaan, dan mengenkripsi informasi pribadi Customer untuk membentuk informasi statistik atau potret pengguna (tetapi potret tidak dapat mengidentifikasi setiap pengguna individu) agar Customer dapat menampilkan dan mendorong layanan, produk, atau fitur terkait. Jika kami menggunakan informasi untuk tujuan lain yang tidak tercakup oleh kebijakan ini, atau menggunakan informasi yang dikumpulkan untuk tujuan tertentu untuk tujuan lain, kami akan meminta persetujuan Customer terlebih dahulu.
  • 1.7 Pengecualian untuk mendapatkan otorisasi
    1. Menurut undang-undang dan peraturan yang relevan, pengumpulan informasi pribadi Customer dalam kasus-kasus berikut ini tidak memerlukan izin Customer untuk menyetujui:
      1. 1) Terkait dengan keamanan nasional dan keamanan pertahanan nasional;
      2. 2) Terkait dengan keselamatan publik, kesehatan masyarakat, dan kepentingan publik utama;
      3. 3) Terkait dengan investigasi kriminal, penuntutan, persidangan, dan eksekusi putusan;
      4. 4) Sulit mendapatkan persetujuan Customer sendiri untuk melindungi hak-hak hukum material seperti nyawa dan properti subjek informasi pribadi atau individu lain;
      5. 5) Informasi pribadi yang dikumpulkan adalah pengungkapan Customer sendiri kepada publik;
      6. 6) Kumpulkan informasi pribadi dari informasi yang diungkapkan secara hukum, seperti laporan berita yang sah. pengungkapan informasi pemerintah. dll;
      7. 7) Customer perlu menandatangani kontrak sesuai dengan kebutuhan Customer;
      8. 8) Apa yang diperlukan untuk menjaga operasi yang aman dan stabil dari produk atau layanan yang disediakan, seperti kegagalan untuk menemukan atau membuang produk atau layanan;
      9. 9) Diperlukan untuk pelaporan berita hukum;
      10. 10) Institusi penelitian akademis diharuskan untuk melakukan penelitian statistik atau akademik berdasarkan minat publik, dan ketika penelitian akademik eksternal atau hasil deskripsi disediakan, informasi pribadi yang terkandung dalam hasil-hasil tersebut di-de-identifikasi;
      11. 11) Keadaan lain yang ditentukan oleh hukum dan peraturan.

2. Bagaimana kami menyimpan informasi pribadi Customer

Informasi pribadi yang kami kumpulkan dan hasilkan di negara setempat akan disimpan secara lokal.
Untuk menangani bisnis lintas batas, jika benarbenar diperlukan untuk mentransfer informasi pribadi yang relevan yang dikumpulkan di wilayah tersebut ke lembaga-lembaga di luar negeri, kami akan mengimplementasikannya sesuai dengan undang-undang, peraturan administratif, dan peraturan otoritas pengatur terkait. Kami akan memastikan bahwa informasi pribadi Customer terlindungi dengan baik, seperti penganoniman, penyimpanan terenkripsi, dll.
Kami menyimpan informasi pribadi Customer hanya selama periode yang diperlukan untuk tujuan kebijakan ini dan dalam batas waktu yang disyaratkan oleh hukum dan peraturan.
Jika kami berhenti mengoperasikan produk atau layanan TANAKA APP, kami akan menghentikan pengumpulan informasi pribadi Customer tepat waktu. Kami akan memberi tahu Customer tentang layanan yang dihentikan dengan mengirim atau memberi tahu Customer satu per satu, dan menghapus atau menyimpan informasi pribadi yang disimpan oleh kami.

3. Bagaimana kami membagikan, mentransfer, mengungkapkan informasi pribadi Customer secara publik

  • 3.1 Berbagi
  • Kami tidak membagikan informasi pribadi Customer dengan perusahaan, organisasi, atau individu apa pun kecuali dalam kasus berikut:
    1. 1) Dengan persetujuan eksplisit Customer, kami akan membagikan informasi pribadi Customer dengan pihak lain.
    2. 2) Kami dapat membagikan informasi pribadi Customer secara eksternal sesuai dengan hukum dan peraturan, kebutuhan penyelesaian sengketa gugatan, atau sesuai dengan persyaratan otoritas administratif dan peradilan menurut hukum.
    3. 3) Sejauh diizinkan oleh undang-undang dan peraturan, perlu untuk membagikan informasi pribadi Customer untuk melindungi kepentingan, properti, atau keselamatan perusahaan, Customer atau pengguna TANAKA APP lainnya atau masyarakat. informasi.
    4. 4) Kami dapat membagikan informasi pribadi Customer dengan afiliasi kami jika afiliasi kami membawa Customer ke atau menyediakan layanan kepada kami. Namun, kami hanya membagikan informasi pribadi yang diperlukan, dan pemrosesan informasi Customer oleh pihak terkait tunduk pada Kebijakan Privasi ini. Jika afiliasi ingin mengubah tujuan pemrosesan informasi pribadi Customer, afiliasi akan meminta izin dan izin Customer lagi.
    5. 5) Kami tidak akan membagikan informasi pribadi Customer dengan pengiklan pihak ketiga, pengembang aplikasi, platform terbuka, atau mitra lain kecuali kami memiliki izin dan izin eksplisit dari Customer. Kami dapat memberikan mitra ini informasi agregat, informasi anonim, atau informasi lain yang tidak mengidentifikasi Customer secara pribadi. Misalnya, kami dapat memberi tahu pengembang aplikasi berapa banyak orang yang telah menginstal aplikasi yang telah mereka kembangkan.
    6. 6) Kami dapat membagikan informasi pribadi Customer dengan pemasok, penyedia layanan, konsultan atau agen kami untuk keperluan pernyataan ini sebagaimana dinyatakan dalam Kebijakan Privasi ini untuk memberikan layanan pelanggan dan pengalaman pengguna yang lebih baik. Pemasok, penyedia layanan, konsultan, agen ini dapat menyediakan layanan infrastruktur teknis kepada kami, menganalisis penggunaan layanan kami, mengukur efektivitas iklan dan layanan. Menyediakan layanan pelanggan dan layanan pembayaran, melakukan penelitian dan investigasi akademik, atau menyediakan layanan penasihat hukum, keuangan dan teknis. Misalnya, kami kadang-kadang dapat mengundang pengguna terdaftar untuk berpartisipasi dalam undian. Jika Customer beruntung menang, kami perlu memberikan informasi pribadi Customer kepada penyedia layanan logistik untuk mengirimkan hadiah kepada Customer.
  • Untuk perusahaan, organisasi, dan individu dengan siapa kami berbagi informasi pribadi, kami akan menandatangani perjanjian perlindungan data yang ketat dengan mereka dan meminta mereka untuk memproses informasi pribadi sesuai dengan instruksi kami, kebijakan privasi ini, dan segala tindakan kerahasiaan dan keamanan terkait lainnya.

3.2 Transfer

Kami tidak akan mentransfer informasi pribadi Customer ke perusahaan, organisasi, atau individu lain kecuali dalam keadaan berikut:

    1. 1) Dengan perkembangan bisnis perusahaan, kami dan afiliasi kami dapat melakukan merger, akuisisi, transfer aset, atau transaksi serupa lainnya. Jika transaksi yang relevan melibatkan transfer informasi pribadi Customer, kami akan meminta perusahaan, organisasi, dan individu yang menyimpan informasi pribadi Customer untuk terus terikat oleh kebijakan ini. Kalau tidak, kami akan meminta perusahaan, organisasi, dan individu untuk mendapatkan kembali persetujuan Customer.
    2. 2) Transfer dengan persetujuan eksplisit Customer. Yaitu dengan persetujuan eksplisit Customer, kami akan mentransfer informasi pribadi yang kami peroleh ke pihak lain.
    3. 3) Kami hanya akan mengungkapkan informasi pribadi Customer secara publik dalam kondisi berikut:
      1. a. Customer telah memperoleh persetujuan eksplisit Customer.
      2. b. Kami dapat mengungkapkan informasi pribadi Customer secara publik dalam kasus hukum, proses hukum, tuntutan hukum atau persyaratan wajib dari otoritas pemerintah.
      3. c. Situasi lain yang ditentukan oleh hukum dan peraturan.

4. Bagaimana kami melindungi informasi pribadi Customer

Kami berusaha untuk memberikan perlindungan bagi pengguna TANAKA sehingga informasi yang kami simpan tidak akan dilihat, diakses, dirusak, diungkapkan atau dimusnahkan tanpa izin. Kami secara khusus telah mengambil langkah-langkah berikut:

      4.1 Kami menggunakan SSL untuk mengenkripsi banyak layanan.

      4.2 Kami akan meninjau praktik dalam pengumpulan, penyimpanan, dan pemrosesan informasi (termasuk tindakan keamanan fisik) untuk mencegah akses yang tidak sah, akses, dan serangan berbahaya pada berbagai sistem.

      4.3 Kami menerapkan mekanisme kontrol akses di sisi server untuk mengambil prinsip otorisasi yang paling tidak memadai bagi staf yang dapat melakukan kontak dengan informasi pribadi Customer, dan secara teratur memeriksa daftar pengunjung dan catatan kunjungan.

      4.4 Sistem server tempat kami menyimpan informasi pribadi pengguna adalah sistem operasi yang diperkuat keamanan. Kami akan melakukan audit akun dan pemantauan operasi server. Jika sistem operasi server ditemukan memiliki masalah eksternal dengan masalah keamanan. perusahaan akan melakukan peningkatan keamanan server pada saat pertama untuk memastikan bahwa semua sistem dan aplikasi server TANAKA aman.

      4.5 Kami secara teratur menyelenggarakan pelatihan tentang undang-undang dan peraturan terkait perlindungan informasi pribadi untuk staf kami guna memperkuat kesadaran perlindungan tenaga ahli.

      4.6 Jika sayangnya, langkah-langkah perlindungan fisik, teknis, atau manajemen kami dihancurkan, kami akan segera meluncurkan rencana darurat untuk mencegah perluasan insiden keamanan, melaporkan kepada otoritas nasional yang kompeten sesuai dengan persyaratan hukum dan peraturan, dan segera mengadopsi dorongan , pengumuman. dll. Cara yang efektif untuk memberi tahu Customer tentang kondisi dasar insiden keamanan, kemungkinan dampak, tindakan yang diambil atau tindakan yang harus diambil.

5. Hak Customer untuk mengelola informasi pribadi

Selama Customer menggunakan Aplikasi TANAKA. Customer dapat mengakses dan mengelola informasi pribadi Customer dengan cara berikut:

    1. 5.1 Akses dan koreksi informasi pribadi Customer
      1. Customer dapat menanyakan dan memperbaiki informasi TANAKA APP Customer dan informasi lain yang Customer berikan melalui akun TANAKA APP, termasuk kata sandi, jenis kelamin, usia, tanggal lahir, hobi dan informasi lainnya.
    2. 5.2 Hapus informasi pribadi Customer
      1. Customer berhak meminta kami untuk menghapus informasi pribadi Customer ketika hal berikut terjadi:
        1. 1) Kami telah mengumpulkan informasi pribadi Customer tanpa persetujuan eksplisit dari Customer.
        2. 2) Kami menangani informasi pribadi Customer yang melanggar persyaratan hukum dan peraturan.
        3. 3) Kami melanggar perjanjian Customer untuk menggunakan dan memproses informasi pribadi Customer.
        4. 4) Customer telah membatalkan akun TANAKA APP, dihapus atau tidak lagi menggunakan produk (atau layanan) kami.
        5. 5) Kami berhenti memberikan layanan kepada Customer.
      2. Customer dapat menghubungi kami dengan meminta penghapusan informasi pribadi Customer dengan cara yang disediakan dalam bagian 9 dari Kebijakan Privasi ini. Kami akan merespons dalam 15 hari kerja. Ketika kami menghapus informasi pribadi Customer dari server, kami mungkin tidak segera menghapus data yang sesuai dari sistem cadangan, tetapi akan menghapus informasi ketika cadangan diperbarui.
    3. 5.3 Hapus akun pribadi Customer
      1. Customer dapat membatalkan akun kapan saja di Aplikasi TANAKA. Harap dicatat bahwa jika Customer memilih untuk membatalkan akun TANAKA APP, akun TANAKA APP Customer tidak akan digunakan dan informasi akun terkait akan dihapus dan layanan terkait akan dihentikan.
      2. Ketika Customer membatalkan akun Customer, kami akan berhenti memberi Customer produk (atau layanan) yang sesuai, dan menghapus atau menganonimkan informasi pribadi Customer dalam 10 hari kerja, kecuali jika undang-undang dan peraturan mengharuskan kami untuk menyimpan informasi yang relevan.
    4. 5.4 Penarikan persetujuan atau otorisasi Customer
      1. Customer dapat menarik persetujuan Customer untuk pengumpulan dan penggunaan informasi pribadi Customer dengan mematikan fitur perangkat. Untuk produk ini, Customer dapat mematikan kemampuan untuk mengumpulkan informasi lokasi GPS melalui fitur pengaturan ponsel.
      2. Harap mengerti bahwa setiap fungsi bisnis memerlukan beberapa informasi pribadi dasar yang harus dilengkapi (lihat bagian 1 dari Kebijakan Privasi ini). Setelah Customer menarik persetujuan atau otorisasi Customer, kami tidak dapat terus memberikan Customer layanan yang sesuai dengan penarikan persetujuan atau otorisasi. Informasi pribadi yang sesuai tidak akan lagi diproses. Namun, keputusan Customer untuk menarik persetujuan tidak akan memengaruhi pemrosesan informasi pribadi yang sebelumnya berdasarkan pada otorisasi Customer.

6. Perlindungan Informasi Pribadi Anak di Bawah Umur

Kami berasumsi bahwa Customer memiliki kapasitas sipil yang sesuai dalam proses menggunakan salah satu atau semua TANAKA. Jika Customer masih di bawah umur, kami meminta Customer meminta orang tua atau wali Customer untuk membaca Kebijakan Privasi ini dengan cermat dan menggunakan layanan kami atau memberi kami izin dan otorisasi dari orang tua atau wali Customer. Jika Customer adalah wali dari anak di bawah umur, Customer dapat menghubungi kami melalui perincian kontak di Bagian 9 Kebijakan Privasi ini ketika Customer memiliki pertanyaan tentang informasi pribadi di bawah umur yang Customer pantau.

TANAKA tidak akan mengumpulkan informasi pribadinya tanpa mengetahui bahwa orang lain di bawah umur, dan tidak akan mengungkapkan informasi pribadinya kepada pihak ketiga. Perwakilan hukum memiliki hak untuk menolak informasi tentang pengumpulan lebih lanjut anak di bawah umur oleh perusahaan dan afiliasinya, atau meminta perusahaan untuk menghapus informasi minor ini. Jika kami menemukan bahwa kami telah mengumpulkan informasi orang dewasa tanpa persetujuan dari perwakilan hukumnya, kami akan mengambil langkah-langkah untuk menghapus informasi ini sesegera mungkin.

7. Cakupan kebijakan privasi Kebijakan Privasi ini hanya berlaku untuk produk dan layanan TANAKA APP dan tidak berlaku untuk kondisi berikut:

    1. 7.1 Memasukkan produk (atau layanan) TANAKA APP ke dalam informasi yang dikumpulkan oleh produk pihak ketiga (atau layanan) dan produk pihak ketiga (atau layanan).
    2. 7.2 Informasi yang dikumpulkan oleh layanan pihak ketiga. Iklan, atau perusahaan, organisasi, atau individu lain yang diakses di produk (atau layanan) TANAKA APP.

8. Perubahan dan revisi Kebijakan Privasi

Kebijakan privasi kami dapat berubah. Kami tidak akan membatasi hak Customer berdasarkan Kebijakan Privasi ini tanpa persetujuan eksplisit dari Customer.

Untuk perubahan signifikan pada kebijakan privasi ini, kami juga akan memberikan pemberitahuan nyata (Misalnya, untuk memberi tahu Customer secara tepat waktu ketika perangkat lunak direvisi atau ditingkatkan, atau ketika Customer masuk lagi).

Perubahan besar pada kebijakan ini mencakup, tetapi tidak terbatas pada:

    1. 8.1 Ada perubahan besar dalam model layanan kami. Misalnya, tujuan pemrosesan informasi pribadi, jenis-jenis informasi pribadi yang ditangani, penggunaan informasi pribadi. dll;
    2. 8.2 Kami telah membuat perubahan besar dalam kontrol dan aspek lainnya. Perubahan kepemilikan, seperti merger dan akuisisi. dll;
    3. 8.3 Perubahan objek utama berbagi informasi pribadi, transfer atau pengungkapan publik;
    4. 8.4 Telah terjadi perubahan besar dalam hak Customer untuk berpartisipasi dalam pemrosesan informasi pribadi dan cara penggunaannya;
    5. 8.5 Ketika kami bertanggung jawab untuk menangani keamanan informasi pribadi, departemen yang bertanggung jawab, informasi kontak, dan saluran pengaduan berubah;
    6. 8.6 Laporan penilaian dampak keamanan informasi pribadi menunjukkan bahwa ada risiko tinggi.

9. Bagaimana cara menghubungi kami

Jika Customer memiliki pertanyaan, komentar, saran atau keluhan tentang kebijakan privasi kami dan penanganan informasi pribadi Customer. Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui cs@tanaka.co.id. Secara umum, kami akan menanggapi permintaan Customer paling cepat dalam waktu 1 hari kerja.

Jika Customer tidak puas dengan tanggapan kami, terutama jika Customer yakin bahwa tindakan penanganan informasi pribadi kami telah merusak hak hukum Customer, Customer juga dapat mencari solusi dengan mengajukan gugatan di pengadilan, dan Customer setuju untuk tunduk pada yurisdiksi pengadilan di mana TANAKA terletak.

10. Tentang penolakan

Kami tidak bertanggung jawab hukum atas terjadinya hal-hal terkait berikut:

  1. Informasi akun pribadi diungkapkan kepada orang lain atau dibagikan kepada orang lain karena alasan pribadi Customer, yang mengakibatkan pengungkapan informasi pribadi Customer.
  2. Setiap penutupan perangkat lunak sementara karena peretasan, intrusi virus komputer atau peraturan pemerintah.
  3. Segala akibat akibat force majeure.
  4. Informasi pribadi Customer dipublikasikan sebelumnya dengan otorisasi tersurat Customer.
  5. Berikan dan publikasikan informasi pribadi Customer sesuai dengan hukum dan peraturan yang relevan, otoritas pemerintah terkait atau bursa efek yang relevan.
  6. Berikan dan publikasikan informasi pribadi Customer untuk kepentingan publik.
  7. Berikan dan publikasikan informasi pribadi Customer untuk melindungi hak-hak hukum kami. 8. Pengungkapan lain dari informasi pribadi Customer yang tidak disebabkan oleh kami.